Social Icons

Halaman

Senin, 28 Maret 2011

Toshiba Satellite L700

Bagi pengguna Notebook harian, Toshiba menawarkan pilihan terbaru yang berkualitas namun juga stylish dengan tiga pilihan ukuran layar. Computer Systems Divison (CSD) Toshiba, sebuah divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd, hari ini meluncurkan Notebook berkualitas yaitu seri Satellite L untuk penggunaan harian. Semua varian terbaru dari seri Satellite L700 ini, menawarkan dalam berbagai pilihan ukuran, warna, dan lebih banyak konfigurasi dengan prosesor bertenaga Intel® 2nd Generation Core.

Toshiba Satellite L700

"Kami memberi pilihan terbanyak yang pernah ada untuk Notebook berkualitas ini, agar konsumen dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget mereka," kata Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Marketing, Toshiba Singapore Pte Ltd, Computer Systems Division dalam press launching di Jakarta (08/03).

"Tak ada lagi alasan bagi konsumen untuk berkompromi dengan Notebook yang berperforma prosesor handal atau yang stylish, karena semuanya ada di L700 yang terjangkau ini."

Seri Satellite L700 terdiri dari tiga pilihan ukuran: seri ringan Satellite L730 dengan layar diagonal 13.3 inch, seri serbaguna Satellite L740 dengan layar diagonal 14.0 inch.

Toshiba Satellite L700

Setiap Notebook dipersenjatai dengan prosessor terbaru dan layar lebar standar LED-backlit HD Clear SuperView, built-in Webcams, DVD rewritable drives, koneksitas Wireless-N yang cepat, Bluetooth 3.0 dan USB 3.0, memori sampai dengan 4GB DDR3 dan hard drives sampai dengan 640GB. Manfaat tambahan dari prosesor yang terbaru ini, Toshiba juga melengkapinya dengan teknologi terdepan sehingga meningkatkan performa dan pengalaman pengguna dalam menggunakan rangkaian PC Notebook ini.

Toshiba Satellite L700

Fitur utama dari Notebook seri Satellite L700 ini adalah :

+ Prosessor yang Bertenaga: Konfigurasi dari Notebook ini akan tersedia dalam pilihan Intel® processors yang beragam, mulai dari Dual-core Intel® Core™ i3 hingga Core i5 dengan teknologi TurboBoost.
+ USB 3.0 dengan Sleep & Chargei1 – Untuk performa maksimal ketika menghubungkan dengan external device, dengan sinyal dua arah berkecepatan sampai dengan 5Gbps3, dilengkapi port USB 3.0 bukan eSATA. Dengan tambahan fungsi built-in USB Sleep & Charge, para pengguna dapat mengisi ulang baterai gadget mereka kapanpun dan di mana pun.
+ Dolby® Advanced Audio™ – Notebook ini juga dibekali dengan teknologi terbaru yang didesain untuk menawarkan pengalaman audio yang mengagumkan dari speaker atau headset manapun. Apa yang selama ini hilang dari PC, akan didapatkan dari notebook ini, melalui kualitas audio yang menakjubkan untuk menonton film, mendengarkan musik atau memainkan game
+ Toshiba ReelTime™: Membantu pengguna secara cepat dan mudah untuk menemukan kembali file yang telah mereka buka melalui tampilan history yang sederhana. Telusuri dengan cepat melalui otomatis preview, berbagai dokumen, spreadsheet, presentasi dan lain-lain secara otomatis dikelompokkan melalui tipe file yang digunakan atau waktu anda membuat, walaupun beberapa minggu atau bulan yang lalu.
+ Ten-key Keypad: Model 15.6-inci dilengkapi dengan 10-key keypad built-in numeric untuk mempermudah pekerjaan anda di spreadsheet.
+ Notebook ini disempurnakan dengan tampilan Toshiba glossy Fusion® Finish dalam pola dot 3D dengan 5 pilihan warna berbeda yaitu Grace Silver, Precious Black, Modena Red, Luxe White dan Modena Brown. Seri Satellite L700 ini juga dilengkapi dengan premium flat keyboard dan multi-touch TouchPads™. Selain itu, setiap Notebook di seri ini hadir dengan NVIDIA® Graphics Card yang terpisah untuk performa multimedia yang handal.

Toshiba Satellite L700

Sustainable dan Ramah Lingkungan
Seri Notebook Satellite L700 didesain ramah lingkungan dan diciptakan dengan teliti sesuai standar EnergyStar® 5.0, sehingga memperoleh status Electronic Product Environmental Assessment Tool (EPEAT®) Gold. Semua Notebook kompatibel RoHs, efektif mengurangi dampak kerusakan lingkungan dengan membatasi penggunaan timah, merkuri, kadmium dan bahan berbahaya lainnya. Notebook ini juga dilengkapi dengan Toshiba's Power-Saving Eco Utility™, yang memungkinkan para penggunanya untuk memonitor dan menyesuaikan konsumsi daya dan setting real-time.

Pelayanan & Dukungan yang Memuaskan
Seluruh PC Notebook Toshiba dijamin oleh dukungan ekstensif dari Toshiba. Seri baru Satellite L700 hadir dengan garansi terbatas regional standar 1 tahun untuk suku cadang dan 1 tahun garansi baterai (carry-in).

Toshiba menawarkan beberapa opsi untuk memperluas pelayanan servis atas Notebooknya. Program Select Serv kami telah didesain untuk memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan cakupan garansi mulai dari memperpanjang garansi standar atas kerusakan eksidental dan servis data recovery, sesuai dengan dana dan kebutuhan. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi atau mengunjungi penyedia layanan servis resmi terdekat.(kpl/tos/roc)

Factsheet
Model No Satellite L745-1029XB Satellite L745-1030XR Satellite L745-1031XW Satellite L745-1033X
Part No PSK12L-00R00C PSK12L-00S00C PSK12L-00T00C PSK12L-00X00C
CPU Technology : Intel® Core™ i5-2410M processor 2.30GHz with Turbo Boost Technology up to 2.90GHz (2.3GHz, 3M Cache)
Operating System : Genuine Windows® 7 Home Premium 32-bit
Genuine Windows® 7 Home Premium 64-bit
Chipset : Mobile Intel® HM65 Express Chipset
System Memory : 4096 DDR3 1333MHz SDRAM expandable to 8192MB
Display : 14.0" WXGA HD Clear SuperView LED Backlight TFT display (16:9), resolution 1,366 x 768
Graphics : NVIDIA® GeForce® GT525M (dedicated 1GB VRAM)
Hard Disk : 640GB (SATA) with shock absorbers
Optical Disk Drive : DVD SuperMulti Double Layer Drive (DVD ± RW/RAM)
Pointing Device : TouchPad with Gesture Support
Communications : Bluetooth V3.0 w/ High Speed Technology, Integrated 802.11bgn, 10/100 Mbps or 10/100/1000Mbps Ethernet LAN (depending on configuration)
Built-in Camera : Built in Web Camera with Toshiba SmartFace™ Technology
Sound System : Stereo Speakers, 16-bit Stereo with Dolby® Advanced Audio and Intel® High Definition Audio Support
Interfaces : 2 x USB 2.0, 1 x USB 3.0 (Sleep and Charge), RGB, HDMI, External Mic (stereo), External Headphone (stereo), 4-in-1 Card Reader (supports SD™ Card, Memory Stick®, Memory Stick Pro™,Multimedia Card™)
Battery Type : 6-Cell Lithium Ion
AC Adapter : 65W/75W Universal AC Adaptor
Security and Protection : Toshiba PC Diagnostic tool, Cable Lock, Main Battery Pack (sliding lock), HDD and memory (by screw only), User Power on Password, Supervisor Password, Screen Blank (by Hotkey), Screen Saver (by software)
Physical Dimensions : 338 x 229 x 34/38mm
Weight : Starting from 2.14kg
Color Variation : Modena Red
Warranty : 1-year carry-in Regional Limited Warranty (parts & labor), 1-year battery (carry-in)

Bundled Software : Microsoft® Office Starter 2010, Norton Internet Security™ (60 days trial), Microsoft® Windows Live (Windows Live Mail, Windows Live Messenger, Windows Live Photo Gallery, Windows Live Writer), Microsoft® Bing, Toshiba ConfigFree™ Connectivity Doctor, Toshiba Face Recognition, Toshiba ECO Utility, Toshiba Bulletin Board, Toshiba ReelTime, Toshiba Zooming Utility, Toshiba Power Saver Utility, Toshiba Assist, Toshiba PC Health Monitor, Toshib Video Player, Corel Digital Studio for Toshiba, Adobe Reader, Toshiba Speech System, Toshiba Web Camera Application, Toshiba Disc Creator, Toshiba Flash Cards, HDD Recovery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar