Social Icons

Halaman

Selasa, 15 Desember 2009

Menyadap atau sniffing Yahoo Messenger dengan Monalisa

Sadap menyadap bukan saja kerjaan KPK atau Kepolisian lagi, sadap menyadap bisa dilakukan di tempat umum. Makanya hati - hati kalau udah di tempat yang punya hotspot gratis...bukan berarti gratis itu save... ya coba aja lah..tiba - tiba ada orang dateng terus nawarin kita kue tart, padahal gak ultah gak ngapa-ngapain tau tau dikasi kue... bisa aja itu kue habis jatuh terus dipungut n disusun lagi lalu dikasi ke kita...hahahhaha... tapi jangan sampai membuat anda anti trust lah....
Judul : "DAN MONALISA PUN TERTAWA"

Tebal : 120 Halaman

Author : aAT sHADEWA

Penerbit : Tetep virologi euy....

Bonus : Banyolan ngocol plus teknik menyusup

Harga : Rp.27.000,-

Rencana Terbit : 4 desember 2009


Ringkasan BAB:


BAB I
Nama saya Herlambang, itu beneran nama asli sih…. Saya dilahirkan kebetulan di tanah jawa yang banyak bertebaran warung gudegnya. Hobi saya seperti yang ada di atas ya chatting, tiada hari tanpa chatting, walaupun ada blackberry tetep chatting, mau gimana lagi yang penting chatting. Bagaimana saya bisa menyusup ke yahoo messenger pacar saya, lalu merekam semua percakapan antara dia dan selingkuhannya? Kemudian bagaimana cerita saya sampai bisa bekerja di salah satu rumah singgah anak jalanan?

BAB II
Ini kisah seorang vm bernama Anharku alias rieysha. Anharku Pertama kali mengenal komputer saat SMP, pertama kenal komputer dia hanya bermain game bawaan window's yah semacam Minesweeper, Spider Solitaire,dll. Komputer yang digunakan untuk bermain juga masih tergolong jadul alias pentium jongkok,tau kan komputer yang model tiduran, dengan spesifikasi kapasitas memory dan RAM yang minim, namun itu tidak menghalangi langkahnya dalam menyalurkan hobi bermain game. Anharku bergaul tumbuh dan berkembang, merasakan cinta, patah hati lalu melampiaskan pada Pembuatan program perusak, yaitu virus komputer.


BAB III
Aku ndak tau apa yang harus kuceritakan di sini, semuanya bermula ketika aku masih muda dan belum berumur. Pikiranku masih idealisme. Yah… kalau ada kesempatan kenapa ndak dicoba saja. Maksudnya kesempatan menggunakan kartu kredit orang…hahahahahha… tapi ya itu tadi, semua berasal dari keingintahuan ku.semuanya berasal dari ilmu pengetahuan yang kupelajari, dan semuanya berawal dari tidak adanya penyaluran…

BAB IV
Nama saya Asep, saya bukan siapah siapah... saya hanya seorang anak dari kampung di sebelah barat. Yang kata orang kalo ngomong tidak bisa nyebut ’f’ atau ’v’ itu PITNAH!! Benar benar PITNAH... kata siapa kami tidak bisa ngomong seperti itu dan berpikir seperti itu. Cerita saya berawal dari kesukaan dan hobi saya yaitu Judi, dari membuat website judi yang membuat saya bisa mengumpulkan puluhan juta rupiah dalam waktu 3 bulan, sampai berurusan dengan bos mafia akan saya beberkan di buku ini.


BAB V
Pekerjaan saya sebenarnya gak jauh – jauh dari internet kok. Saya di sini kerja sebagai Internet Marketing. Apa tuwh.... masak gak tau sih... itu yang maen dengan google adsense, google adwords .. dan google – google lainnya. Yang bisa mendatangkan uang dari internet. Tetapi bedanya, kalau mau kaya cepat, silahkan memakai cara saya yang akan saya beberkan di buku ini. Dijamin 2-4 Bulan diri anda bisa menjadi Jutawan Online Baru.

BAB VI
Hi... Pasti anda sudah tau nama saya dunk, nama saya keren loh sebenarnya. Roki Sukro... keren kaaannnnn ... Pekerjaan saya... sebenarnya kalau saat ini adalah anggota DPRG di salah satu negara yang sangaaaaaattt damai. Saking damainya para aparatnya pun sampai tidak perlu menjaga kedamaian di negeri saya. Saya sering disapa oleh penggemar saya dengan panggilan Hi Roki! Panggilan itu karena saya sering diwawancara di televisi karena hobi saya mengoprek – oprek gambar. Yang jelas TUNGGU AKSI SAYA dalam buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar